Jumat, 02 Agustus 2013

Cara membuat salju di background blog

Cara membuat salju di background blog merupakan salah satu cara untuk membuat blog terlihat cantik, selain membuat blog anda terlihat cantik, efek salju juga membuat blog tidak terlihat mati oleh karena itu dengan adanya efek salju merupakan salah satu cara membuat blog terlihat hidup. Setelah saya perhatikan para  para pembuat website atau bloger selalu berimajinasi supaya blog yang mereka buat terlihat elegan dan hidup. Efek salju lebih pantas untuk pembuat website yang mempunyai backgroundnya hitam karena setelah saya amati tidak ada salju yang berwarna ping jikapun ada salju warna ping perlu dipertanyakan keaslian salju tersebut.
Sebenarnya banyak cara agar blog yang anda buat terlihat elegan atau hidup seperti memperthatikan warna tampilan blog sampai saat ini saya juga masih belajar warna kepada para master desain dan om google dan masih banyak lagi caranya tapi disini saya akan menjelaskan cara membuat salju di background blog, silakan ikuti cara ini secara pelan pelan tapi pasti

Berikut langkah - langkahnya
1. Masuk ke dashbord blog anda
2. Klik menu template
3. Klik edit HTML
4. Tekan pada keyboard ctrl + f
5. Cari kode skrip di bawah ini
</head>
6. Kemudian copy skrip di bawah ini

<script src='http://script-seo.googlecode.com/files/salju.js' type='text/javascript'/>

7. Kemudian paste di atas kode skrip di bawah ini
 </head>
8. Simpan template
9. Selesai

Begitu sangat mudah jika mau belajar dan mempraktikan cara membuat salju dibackground di blog jikapun ada kesulitan dalam praktiknya dengan senang hati saya buka pertanyaan untuk anda.
Salam sukses


0 komentar :

Posting Komentar