Rabu, 31 Juli 2013

Cara membuat tulisan miring di microsoft word 2010

Postingan pada tanggal 26 Juli 2013 wib tepatnya abis sholat jum'at di kosan kedoya, saya akan berbagi cara membuat tulisan miring di microsoft word 2010, tutorial ini saya bagikan khusus para pemula belajar microsoft word.

langsung saja berikut langkah-langkahnya:
1. Buka microsoft word 2010
2. Ketik teks di bawah ini

"KAMU BISA AKU JUGA BISA"
Judul di atas teringat waktu aku baru ke jakarta, ketika itu aku benar benar tidak tahu ilmu komputer, megangnya saja gemeteran, suatu hari di sekolah terdapat jadwal kursus komputer tempatnya tidak jauh dengan sekolah dan kemudian ibu guru mengajarkan kepada kami untukk mengetik, mulailailah kami mengetik teks yang di berikan ibu guru dan saya berfikir bahwa saya pasti bisa.

3. Setelah teksnya di ketik kemudian klik home
4. Kemudian block judul cerita di atas "KAMU BISA AKU JUGA BISA"
5. Pada menu home terdapat simbol I, tekan simbol tersebut atau tekan ctrl + I pada keyboard














6. Hasilnya akan seperti di bawah ini

"KAMU BISA AKU JUGA BISA"
Judul di atas teringat waktu aku baru ke jakarta, ketika itu aku benar benar tidak tahu ilmu komputer, megangnya saja gemeteran, suatu hari di sekolah terdapat jadwal kursus komputer tempatnya tidak jauh dengan sekolah dan kemudian ibu guru mengajarkan kepada kami untukk mengetik, mulailailah kami mengetik teks yang di berikan ibu guru dan saya berfikir bahwa saya pasti bisa.

7. Selesai

oke gan sampai di sini aja tutorial cara membuat tulisan miring di microsoft word 2010.
salam sukses.

0 komentar :

Posting Komentar